Rabu, 25 Mei 2016

Sebab Disfungsi Ereksi Pada Penderita Diabetes

Diperkirakan, sebesar 35- 75% pria yang menderita penyakit diabetes, akan mengalami disfungsi ereksi. Pria yang menderita diabetes biasanya memiliki kemungkinan 10-15 tahun lebih awal mengalami disfungsi ereksi dibandingkan pria yang tidak menderita diabetes.

Mengapa pria yang menderita diabetes bisa mengalami disfungsi ereksi? 

Untuk melakukan ereksi, tubuh pria memerlukan pembuluh darah yang sehat, sistem saraf, hormon, dan gairah seksual. Sedangkan, diabetes yang cukup lama dapat merusak pembuluh darah dan saraf yang mengontrol terjadinya ereksi. Oleh karena itu, walaupun Anda memiliki gairah seksual dan jumlah hormon yang cukup, kemungkinan Anda tetap tidak bisa mencapai dan mempertahankan ereksi.

Apa terapi yang tersedia untuk pria dengan diabetes yang mengalami disfungsi ereksi?
Penderita diabetes dapat mengkonsumsi obat kuat untuk membantu mencapai atau mempertahankan ereksi.  Tetapi pada penderita diabetes dengan gangguan jantung sebaiknya tidak mengkonsumsi obat kuat, karena obat kuat tersebut memiliki interaksi yang buruk dengan obat jantung yang Anda konsumsi. Adapun beberapa alternatif lain sebagai perawatan, salah satunya adalah terapi seksual.

Berkonsultasilah segera dengan dokter untuk mendapatkan terapi atau pengobatan yang terbaik untuk Anda.

1 komentar:

  1. https://hentapa.blogspot.co.id/2009/10/disfungsi-ereksi-pada-pria.html?showComment=1496112876227#c4739088711276975760

    BalasHapus